5 Cara Memaksimalkan Potensi Belajar Bahasa Anda

Scientific American baru-baru ini memiliki sebuah posting tamu tentang meningkatkan kecerdasan Anda. Begini artikel yang diawali oleh Andrea Kuszewski:

"Seseorang seharusnya tidak mengejar tujuan yang mudah dicapai. Seseorang harus mengembangkan naluri untuk apa yang bisa dicapai seseorang hanya melalui usaha terbaik seseorang. "-Albert Einstein

Sementara Einstein bukan ilmuwan syaraf, dia yakin tahu apa yang dia bicarakan dalam hal kemampuan manusia untuk mencapainya. Dia tahu secara intuitif apa yang sekarang bisa kita tunjukkan dengan data-apa yang dibutuhkan untuk berfungsi sebaik mungkin. Intinya: Apa yang tidak membunuh Anda membuat Anda lebih pintar.



Demikian pula, belajar bahasa adalah kerja keras, dan saya pikir itu bagus.

5 cara untuk meningkatkan kemampuan linguistik Anda

Artikel Ilmiah Amerika yang sama menggambarkan 5 cara untuk meningkatkan kecerdasan Anda, menurut penelitian terbaru.

Pertama, beberapa prinsipal yang ditekankan dalam penelitian ini adalah:

Semakin Anda berlatih, semakin Anda tahu.
Siapapun bisa meningkatkan kemampuan kognitif mereka, tidak peduli dari titik awal apa.
Saya pikir prinsip yang sama bisa langsung membantu Anda dalam tujuan belajar bahasa Anda.

Sekarang, berikut adalah 5 cara memaksimalkan potensi belajar bahasa Anda, berdasarkan 5 cara untuk memaksimalkan kecerdasan Anda:

1. Mencari Kebaruan

Menemukan hal-hal baru pada dasarnya membuat otak Anda mengalami overdrive. Anda penasaran, Anda berpikir lebih banyak, dan Anda benar-benar belajar. Tidak hanya itu, hal baru juga memicu dopamin, meningkatkan tingkat motivasi Anda.

Untuk mempelajari bahasa Irlandia (yang kami minati), temukan acara TG4 baru untuk ditonton secara online. Carilah hal baru dengan mengikuti pelajaran bahasa Gaelik Irlandia Bitesize yang belum pernah Anda lihat sebelumnya.

2. Tantang Diri Anda

Belajar berulang-ulang dari permainan yang sama, bab pelajaran atau buku tidak cukup. Begitu Anda mulai menjadi lebih baik dalam sesuatu, penelitian menemukan bahwa Anda perlu terus menantang diri sendiri!

Sekali lagi, temukan cara baru untuk belajar dan berlatih bahasa. Buat setumpuk flashcards, dan terus menambahkan lebih banyak kata untuk meningkatkan kosakata Anda.

3. Pikirkan secara kreatif

Ini meminta kedua sisi otak Anda untuk beraksi. Melakukan ini "membutuhkan pemikiran yang berbeda (beragam topik / subjek)".

Cobalah untuk menemukan hubungan antara konsep yang berbeda.

Bagaimana saya pikir Anda bisa menerapkan ini untuk belajar berbicara bahasa dalam tata bahasa, khususnya. Grammar memiliki banyak aturan dan pola dan sulit dipelajari. Cobalah untuk memahami satu peraturan, pelajari peraturan lain, dan kemudian lihat apakah ada hubungan di antara mereka.

4. Lakukan Hal-hal yang Sulit

Melakukan sesuatu "efisien" benar-benar membuat belajar menjadi lebih sulit! Mungkin ini karena ketika Anda efisien dalam sesuatu, otak Anda berada pada auto-drive.

Contoh yang penulis berikan adalah bahwa Anda mungkin buruk dengan petunjuk untuk memulai, tapi jika Anda mulai bergantung pada perangkat GPS, dan Anda hanya akan bertambah buruk!

Menggunakan teknologi untuk belajar lebih baik tentu bisa bermanfaat. Namun, jangan berpaling dari pelajaran yang bijaksana dengan pensil dan kertas.

5. Jaringan

Berkomunikasi dengan orang lain. Jaringan dengan mereka, melalui Facebook, Twitter, atau benar-benar bertemu dengan mereka. Tinggalkan balasan di bawah artikel ini untuk dibagikan dengan orang lain yang membaca di sini.

Untuk belajar bahasa, Anda akan membenamkan diri Anda jauh lebih baik dalam bahasa itu. Anda akan melihat bagaimana orang menggunakannya, dan Anda akan mendapatkan berbagai gagasan tentang cara belajar.

Inilah tip saya, jika Anda tidak memiliki bahasa lain di sekitar Anda, coba ajarkan beberapa ungkapan kepada teman Anda! Itu berarti Anda menggunakan bahasa ini, dan itu membuat Anda berpikir lebih keras untuk mencoba mengingatnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

22 TIPS UNTUK MEMPELAJARI BAHASA ASING

Review Huawei P10 Plus

Types of Forex Orders