Cara melatih otak Anda untuk beralih ke bahasa baru

Ketika Anda mulai belajar bahasa baru, kebijaksanaan umum menunjukkan bahwa Anda memiliki dua kemungkinan tujuan (tidak saling eksklusif). Seseorang sedang melewati ujian. Mungkin Anda membawa Prancis sementara di SMA tanpa tujuan lain selain mendapatkan nilai bagus, tidak peduli dengan negara, bahasa, atau orang-orangnya. Tujuan umum lainnya adalah kata F yang ditakuti, kefasihan. Lupakan kebijaksanaan umum, ada sesuatu yang lebih penting daripada gagasan kelancaran kelancaran.

Istilah kefasihan sangat ambigu, karena tidak ada skala dalam mengukur kefasihan. Secara pribadi, saya bisa mendapatkan sebagian besar situasi dengan bahasa Inggris, tapi saya hanya menganggap diri saya fasih saat berbicara tentang matematika, di mana kosakata saya hampir selesai dan tata bahasa yang saya tahu cukup untuk semua tema yang mungkin terjadi.

Ketika saya memulai dengan bahasa baru, saya tidak menetapkan pandangan saya dalam beberapa kefasihan abstrak. Saya ingin apa yang bisa disebut kelancaran kerja, atau saat saya menulis posting di blog saya, beralih ke bahasa. Apa itu saklar bahasa?



Ini seperti merasakannya secara tidak terduga, Anda memiliki sebuah tombol di otak Anda. Saat Anda mendorongnya, Anda bisa mengarahkan pikiran ke bahasa target Anda. Ini tidak sama dengan fasih, karena Anda bisa sampai pada titik mampu mendorong cara beralih sebelum Anda lancar. Anda bisa dengan senang hati berbicara (atau menulis) dalam bahasa Irlandia dan tiba-tiba salah satu kata yang ingin Anda katakan tidak ada di sana. Anda memiliki hubungan arus pendek di saklar Anda, mudah diperbaiki dengan belajar (atau mempelajari kembali) kata yang merepotkan.

Setelah Anda berada di sana dan memiliki saklar yang bagus di dalam diri Anda, Anda bisa sangat yakin setidaknya bisa berinteraksi dengan penduduk setempat dan berhenti merasa tidak pada tempatnya. Mungkin Anda harus berhenti di tengah ungkapan dan melihat kamus Anda, atau bertanya dalam beberapa bahasa umum, atau hanya mengarahkan jari Anda ke bulan. Pertanyaan jutaan dolar itu kemudian, bagaimana Anda bisa sampai di sana? Lebih tepatnya: bagaimana Anda sampai di sana bila bahasa target Anda tidak memiliki banyak pembicara?

Saklar bahasa tidak dibangun, itu dilatih. Seperti yang dikatakan Vince Lombardi, Praktik sempurna membuat sempurna. Simpan frase standar pengeboran. Misalnya, sesuatu yang biasanya saya lakukan adalah mengatakan kepada diri sendiri Komdu s oll bla! ketika saya melewati seorang pria di pinggir jalan dan komun sæl og blessuð! Saat aku lewat seorang wanita. Ini adalah dua salam umum di Islandia, dan Anda perlu membiasakan diri dengan bentuk yang benar untuk pria dan wanita. Cara terbaik untuk menjadikannya bagian dari diri Anda hanyalah mengebornya dengan cara yang lucu seperti ini, sampai hal itu sama alami dengan mengatakan Halo!

Anda juga bisa menggunakan kartu bisnis lama (atau di sini di tiket kereta Spanyol, yang berukuran kartu kredit) untuk berlatih konjugasi kata kerja. Tulislah di sisi kosong dari satu konjugasi 'menjadi' (di Icelandic, að vera, in Irish bí) dan masukkan ke dalam saku Anda. Kapan pun Anda memiliki beberapa detik cadangan, seperti menunggu antre untuk membayar di toko atau menunggu lampu jalan menyala hijau (sebagai pejalan kaki), lihatlah dan ulangi ke diri Anda sendiri. Anda akan takjub betapa mudahnya konstruksi kabel keras ini masuk ke otak Anda.

Anda dapat memperpanjang teknik pengeboran "murah" ini dengan mudah ke hal-hal sulit seperti bentuk kondisional, masa depan, warna, angka dan apapun hanya dengan ketekunan belaka dan semangat bermain yang konstan. Lempar beberapa dadu dan ucapkan nomor yang mereka mantra. Hitung uang saku Anda dalam bahasa Irlandia. Rencanakan akhir pekan Anda di Icelandic. Jadilah kreatif! Jika yang benar-benar Anda inginkan adalah bisa berkomunikasi, bersikap main-main adalah suatu keharusan. Hal ini sangat penting jika Anda mencoba lulus ujian!

Ingatlah bahwa latihan sempurna membuat sempurna. Anda harus mencoba mengucapkan kata-kata dengan benar dan (jika perlu) memiliki gagasan yang jelas tentang bagaimana tulisan tersebut ditulis. Dan mencampur berbagai jenis latihan juga akan membantu: menyimpan tumpukan kata kerja di depan pintu Anda dan memilih satu berbeda setiap pagi!

Lakukan sedikit hal ini setiap hari dan tanpa sadar Anda akan bisa menghasilkan ungkapan tanpa usaha, entah untuk berbicara atau menulis. Baca sedikit setiap hari dan masa depan dengan bahasa Anda tidak ada yang lebih cerah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

22 TIPS UNTUK MEMPELAJARI BAHASA ASING

Review Huawei P10 Plus

Types of Forex Orders