Perbandingan perbandingan Xiaomi Mi Mix 2 versus Galaxy Note 8 dan LG V30

Xiaomi baru saja meluncurkan rakasa bezel lain untuk menggantikan Mi MIX tahun lalu, yang merupakan salah satu ponsel pertama yang memulai tren desain. Meskipun yang satu itu kebanyakan merupakan bukti konsep, Mi Mix gen kedua tampaknya lebih banyak menghasilkan produk konsumen. Mempertahankan estetika penghilang bezel yang sama dan berlipat ganda dengan beberapa perangkat keras serius di bawah tenda, Mi MIX 2 kemungkinan akan memberikan telepon lain di luar sana untuk mendapatkan uang yang serius. HP Terbaruku

Namun, selalu ada masalah ketersediaan dengan telepon Xiaomi, yang masih merupakan fata morgana untuk pasar AS. Situasinya sama dengan Mi MIX 2 juga - sementara kita tidak tahu apa pasarnya tentang rahmat dengan kehadirannya, masuk akal untuk menganggap bahwa China dan negara-negara tetangga akan melakukannya.

Tapi bagaimana tarif Mi MIX 2 baru melawan beberapa ponsel Android terbaru dan terbaik di luar sana, yaitu Catatan 8 dan V30? Mari cari tahu!

Xiaomi Mi MIX 2 foto live diduga bocor

Kami sudah melihat sebuah konsep video dari Xiaomi Mi MIX 2 buatan perancang ponsel, Philippe Starck. Dan baru kemarin, kami menunjukkan gambar yang konon mengungkap panel belakang handset. Hari ini, kita memiliki sebuah foto baru untuk dilalui berkaitan dengan Mi MIX 2. Gambar tersebut mengklaim untuk menunjukkan citra live sekuel, termasuk bezel tipis yang mengelilingi layar. Sementara gambar memang menyerupai model konsep dalam video, yang terakhir memiliki bezels yang sedikit lebih tipis dari yang kita lihat di foto yang menyertai cerita ini.

Spesifikasi yang dikabarkan untuk Mi MIX 2 memiliki perangkat yang mengusung layar AMOLED 6,4 inci dengan resolusi 1440 x 2560 (QHD). Di bawah tenda Anda akan menemukan chipset Snapdragon 835 dengan CPU inti okta dan GPU Adreno 540. Tiga versi ponsel dilaporkan sedang dalam perjalanan. Model dasarnya akan memiliki RAM 4GB dan penyimpanan asli 128GB. Varian mid-range diharapkan memiliki RAM 6GB dan penyimpanan asli 128GB, dan model teratasnya dikatakan dilengkapi dengan RAM 8GB dan penyimpanan asli 256GB. Sebuah kamera 19MP dikabarkan menguliahi bagian belakang Mi MIX 2, dengan kakap self-face 13MP menghadap ke depan.

Sementara rumor baru-baru ini menyebutkan Mi MIX 2 resmi pada 12 September, yang juga merupakan tanggal rumor model iPhone 2017, dan kami tidak dapat melihat Xiaomi menembak dirinya sendiri di kepala seperti itu. Meskipun demikian, MIX 2 telah menerima sertifikasi 3C di China, yang berarti handset tersebut dapat segera diluncurkan.

Dugaan Xiaomi Mi MIX 2 berjalan penuh-frontal dalam gambar bocor baru

Kami memiliki banyak kebocoran yang terkait dengan Mi MIX yang akan datang dari Xiaomi, jadi satu lagi tidak ada salahnya, apalagi kita kurang dari satu hari menjelang pembukaan resminya.

Tapi pertama mari kita menunjukkan bahwa gambar hidup yang ditayangkan dari phablet yang melekat pada artikel ini baru-baru ini muncul di Weibo di China, oleh karena itu kami merekomendasikan untuk mengambilnya dengan sebutir garam. Untungnya, kita tidak perlu menunggu terlalu lama untuk konfirmasi karena Xiaomi Mi MIX 2 akan diperkenalkan pada 11 September bersamaan dengan Mi Note 3.

Jika gambarnya legit, ini menegaskan Xiaomi berhasil mengecilkan bezel bagian bawah lebih banyak lagi dengan model Mi MIX aslinya. Perangkat dalam gambar itu tampak seperti bezel-bukan phablet yang benar, sesuatu yang hanya bisa dicapai beberapa perusahaan smartphone.

Sekali lagi, kamera selfie telah dipindahkan ke bagian bawah sisi depan. Tombol volume besar dan tombol power on / off ada di tepi kanan telepon, sedangkan sisi kiri benar-benar kosong.

Karena kami tidak menawarkan pandangan dari sisi atas dan bawah Mi MIX 2, kami tidak tahu pasti apakah atau tidak Xiaomi memutuskan untuk melepaskan port jack headphone, namun kemungkinan bola hanya akan mengemas USB Type- C.

Selain itu, tidak ada rincian baru yang terungkap dari gambar dugaan Mi Mi Mi Xiaomi 2 ini, setidaknya bukan sesuatu yang belum bocor sampai sekarang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

22 TIPS UNTUK MEMPELAJARI BAHASA ASING

Review Huawei P10 Plus

Types of Forex Orders