Sony Xperia XZ dan XZs menerima update Android 8.0 Oreo

Setelah Xperia XZ Premium, dua smartphone Sony lainnya mendapatkan update Android 8.0 Oreo, standar Xperia XZ dan Xperia XZs. Keduanya diluncurkan sekitar setahun yang lalu dan mungkin akan menerima satu lagi update OS Android utama tahun depan jika Sony ingin agar mereka tetap relevan.

Jika Anda memiliki salah satu dari dua smartphone tersebut, maka Anda harus mencari software update baru dengan versi firmware 41.3.A.0.401, yang beratnya sekitar 1.2GB.

Seperti yang disebutkan oleh Sony, update termasuk Reminders, sangat berguna untuk pekerjaan yang belum selesai, serta Xperia Actions, menyarankan pengaturan berdasarkan penggunaan Anda. Lalu, ada Shortcut Aplikasi, pilihan teks Pintar, dan IsiOtomatis. HP Terbaruku

Selain semua fitur dan perbaikan baru di Android 8.0 Oreo, Sony juga menyertakan patch keamanan November, jadi Xperia XZ dan XZs harus selalu mengetahui keamanannya.

Dalam berita yang sama, ada kemungkinan besar smartphone Sony berikutnya yang menerima Android 8.0 Oreo adalah Xperia X Performance. Mudah-mudahan, itu akan terjadi menjelang akhir tahun.

Sony Xperia XZ Premium mulai menerima update Android 8.0 Oreo

Sony baru saja mengumumkan telah menggelar peluncuran Android 8.0 Oreo dan smartphone pertama yang menerima update tersebut adalah Xperia XZ Premium. Pekan lalu, perusahaan tersebut mengkonfirmasi bahwa Oreo akan terdorong ke Xperia XZ Premium mulai Desember, namun sepertinya jangka waktu tersebut hanya tersedia untuk Jepang.

Jadi, meskipun peluncuran Android Oreo untuk Xperia XZ Premium dimulai hari ini, ini adalah proses bertahap, yang berarti waktu dan ketersediaan akan bervariasi menurut pasar dan / atau operator.

Perlu juga disebutkan bahwa Xperia XZ Premium Rosso, yang diresmikan minggu lalu, akan melakukan debut di Hong Kong, Taiwan, dan Middle East & Africa dengan Android 8.0 Oreo di atas kapal.

Pengumuman Android Oreo berisi beberapa rincian tentang perubahan yang direncanakan Sony termasuk dalam pembaruan, seperti 3D Creator, capture prediktif, ledakan autofocus, peningkatan kualitas suara dan cara pintas aplikasi.

Perbaikan ini akan diimplementasikan di samping semua yang dikemas Google di Android 8.0 Oreo dan Anda dapat membaca tentang ulasan lengkap OS kami.

Kesepakatan: Sony Xperia XZ Premium mendapat potongan harga $ 150 di Best Buy

Salah satu flagship Sony 2017, Xperia XZ Premium sekarang dijual kurang dari $ 600. Awalnya diluncurkan di pasaran seharga $ 800, harga smartphone turun hingga $ 700 kembali pada bulan Agustus.

Namun, untuk waktu yang terbatas, Sony Xperia XZ Premium tersedia untuk pembelian dengan harga hanya $ 550 di Best Buy. Pelanggan dapat memilih salah satu dari tiga warna yang tercantum di pengecer AS: Bronze Pink, Luminous Chrome dan Deepsea Black.

Jika Anda memesannya hari ini, telepon harus dikirim pada tanggal 4 Desember. Omong-omong, pengiriman gratis sesuai dengan Best Buy. Ada satu hal yang perlu Anda sadari: telepon tidak akan bekerja dengan Sprint, Verizon, Boost Mobile, Virgin Mobile atau operator CDMA lainnya.

Meskipun ada yang tidak terkunci, Anda hanya bisa menggunakannya dengan AT & T dan T-Mobile, atau operator GSM lainnya di negara ini. Semua dalam semua, ini tampak seperti banyak untuk smartphone Sony kelas atas jika Anda ingin membelinya, jadi bertindak cepat karena kesepakatan mungkin akan berakhir dengan cepat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

22 TIPS UNTUK MEMPELAJARI BAHASA ASING

Review Huawei P10 Plus

Types of Forex Orders