Xiaomi Mi Mix 2 unboxing

Terima kasih kepada teman-teman kami di EuDirect Shop yang telah menyediakan unit ini!

Tahun lalu Xiaomi Mi Mix adalah perangkat revolusioner, dan bisa dibilang salah satu yang memulai obsesi industri baru-baru ini dengan menghilangkan bezels. Jadi, secara harfiah tidak ada yang mengejutkan, Xiaomi memutuskan untuk merilis pengganti tahun ini. HP Terbaruku

Tapi Mi Mix 2 bukanlah satu-satunya yang tetap berada di bayangan pendahulunya terlalu lama - fitur ini melengkapi spesifikasi, bahan yang disempurnakan, dan bezel-bezels yang mudah dikurangi. Dan inilah bagian terbaiknya: mendukung hampir semua band yang dapat Anda pikirkan, sehingga cocok untuk digunakan di Amerika Serikat.

Dan sekarang kita sudah mendapatkan unit Xiaomi Mi Mix 2 milik kita sendiri, jadi wajar bila kita melakukan video tanpa label, bukan?

Di kotak yang akan Anda temukan:

Mi Xiaomi Mix 2
Kasus pelindung plastik
Pengisi daya dinding
Kabel USB-C
Jackle jack audio 3,5 mm
Pin ejector SIM
Selebaran
Tapi bukan itu saja! Pastikan untuk memeriksa keseluruhan video dan melihat kami melihat sekilas antarmuka Mi Mix 2 dan kamera, serta melihat beberapa gambar kecantikan dari eksteriornya yang mencolok. Dan kami juga akan meninjau ulang kami sendiri segera, jadi pastikan untuk memeriksa kembali untuk mengetahui pendapat lengkap kami tentang perangkat ini.

Lihat contoh kamera resmi dari Xiaomi Mi Mix 2 dan Mi Note 3

Mi baru Mi Mix 2 dan Mi Note Mi 3 baru saja menutup. Dalam hal penampilan, kedua handset terpisah dari dunia ini, namun keduanya memiliki kesamaan dalam spesifikasi departemen.

Sebagai contoh, kedua perangkat mengandalkan sensor gambar yang dapat ditemukan di Mi Mi Mi Mi Mi Mi Mi 3 meminjam kombo dual kamera 12MP + 12MP penuh, sementara Mi Mix 2 hanya memiliki kamera 12MP tunggal di bagian belakang.

Perusahaan China itu membagikan sekumpulan sampel foto resmi yang diambil dari dua handset tersebut, jadi mari selami dan lihat apakah kita dapat menemukan sesuatu yang menarik.

Xiaomi Mi Catatan 3 sampel resmi

LIHAT LEBIH
+ 6 gambar

Selain menawarkan zoom optik 2x, dual cam pada Mi Note 3 juga cukup bagus dalam mereproduksi efek bokeh yang disebut - yang memungkinkan Anda memotret dengan latar belakang buram untuk menekankan pada subjek utama di foto, sama seperti fotografer terampil dengan kamera khusus dengan menggunakan setting aperture yang lebar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

22 TIPS UNTUK MEMPELAJARI BAHASA ASING

Review Huawei P10 Plus

Types of Forex Orders