Hal-hal Berharga untuk Diperiksa & Pertimbangkan Sebelum Menyewa Mobil

Menyewa sewa mobil semarang untuk liburan memang masuk akal. Menghemat uang yang akan Anda belanjakan untuk naik taksi dan membuat Anda tidak bergantung pada jadwal (atau jadwal tak terduga) transportasi umum. Tetapi seluruh proses yang terlibat dalam menyewa mobil dapat menjadi hal yang menakutkan baik bagi pengunjung pemula maupun veteran.

Berikut 8 hal berharga yang perlu diketahui tentang cara menyewa mobil.
1. Gunakan kartu kredit saat mengambil mobil
Menyewa mobil di Skyscanner mudah, tetapi pastikan Anda menggunakan kartu kredit saat mengambil roda Anda. Saat Anda menggunakan kartu debit, jumlah otorisasi akan dikenakan biaya, dan jumlah tambahan tambahan yang substansial (mis. Ratusan dolar) akan dinilai juga. Perusahaan penyewaan mobil biasa memeriksa skor kredit Anda ketika Anda menggunakan kartu debit untuk memastikan Anda dapat membayar biaya apa pun, meskipun kebijakan itu baru-baru ini berubah di antara sebagian besar perusahaan penyewaan yang lebih besar. Jika Anda lebih suka menyewa mobil menggunakan kartu debit, hubungi atau periksa secara online untuk mengetahui kebijakannya sehingga Anda tidak berakhir dengan penangguhan dana yang tidak Anda harapkan.

Di mana saja, AS
Temukan penerbangan murah untuk perjalanan Anda berikutnya
2. Anak-anak lebih mahal untuk mengendarai mobil sewaan
Anak perempuan Anda yang berusia 23 tahun mungkin memiliki catatan mengemudi yang bersih, tetapi perusahaan penyewaan mobil tidak peduli. Perusahaan penyewaan hanya melihat mereka sebagai kewajiban yang mungkin terhadap barang-barang mereka. Meskipun pengemudi muda dapat menyewa mobil pada usia 20 atau 21 tahun, mereka mungkin harus membayar biaya tambahan jika mereka masih di bawah 25. Jika Anda bepergian dengan seseorang di bawah 25, jangan menambahkannya sebagai pengemudi tambahan (dan pastikan mereka tidak pernah berada di belakang kemudi!) dan Anda tidak perlu khawatir harus mengeluarkan biaya tambahan ini.

3. Simpan driver ke minimum
Apakah Anda akan berlibur keluarga atau berlibur dengan beberapa teman, pertahankan jumlah pengemudi minimum. Untuk setiap pengemudi tambahan, Anda harus membayar biaya harian, terlepas apakah mereka benar-benar mengemudi selama masa sewa. Namun, kadang-kadang, perusahaan rental akan melepaskan biaya untuk rental perusahaan atau pasangan atau mitra domestik, tetapi Anda ingin memeriksa ulang untuk melihat apa kebijakan mereka, karena ini bervariasi menurut perusahaan rental.

4. Berbelanja di sekitar untuk asuransi mobil
Anda bisa mendapatkan asuransi pada mobil sewaan Anda dari agensi, tetapi asuransi di toko penyewaan mobil sangat tinggi, dan hanya boleh digunakan jika Anda telah kehabisan semua opsi lain. Lihatlah asuransi kendaraan pribadi Anda, yang berpotensi dapat mencakup sewa juga. Anda juga harus menelepon perusahaan kartu kredit Anda, karena banyak dari mereka menawarkan beberapa jenis asuransi sewa mobil sebagai manfaat kartu. Banyak yang cukup bagus dan akan memungkinkan Anda untuk melepaskan asuransi tanpa beban selama Anda memesan mobil dengan kartu kredit tertentu (poin terakhir adalah suatu keharusan jika Anda berencana untuk menggunakan manfaat kartu ini selama masa sewa Anda). Jangan lupa untuk berbelanja diskon mobil juga!

5. Cobalah untuk tidak menyewa mobil di bandara
Ketika berpikir tentang cara menyewa mobil, pertanyaan dari mana harus menyewa mobil sama pentingnya. Kami tahu mudah untuk hanya mengambil mobil di bandara, tetapi yang mungkin tidak Anda sadari adalah Anda membayar premi untuk hak mengambil mobil sesaat setelah turun dari pesawat. Perusahaan penyewaan wajib mengumpulkan dan membayar biaya ke bandara tempat mereka melakukan bisnis, sehingga mereka meneruskan biaya ini kepada pelanggan. Anda dapat menyiasatinya dengan memanggil taksi untuk membawa Anda ke toko penyewaan mobil yang tidak berada di area bandara. Jika Anda menyewa mobil di Skyscanner, Anda benar-benar dapat melihat di mana tempat sewaan dengan mengklik "Tampilkan lokasi" di halaman hasil pencarian.

Di mana saja, AS
Temukan mobil sewaan untuk perjalanan Anda berikutnya
6. Tetap di jalan beraspal
Yang ini mungkin terdengar sangat jelas, tetapi dengarkan kami. Tidak ada banyak agen penyewaan yang baik-baik saja dengan Anda mengambil off-road mobil sewaan. Dan off-road tidak harus menjadi seseorang yang berlarian. Katakanlah Anda berada di Hawaii dan ingin mengunjungi bagian indah dari pantai yang tidak memiliki jalan untuk itu. Hal yang sama berlaku untuk pengekangan pada sebidang tanah berumput. Keduanya secara teknis off-road, dan keduanya akan melanggar perjanjian sewa Anda. Jika Anda akhirnya terjebak di lumpur dengan mobil sewaan di tempat di mana Anda seharusnya tidak mengemudi, biaya untuk melepaskannya dan membersihkannya jatuh pada Anda.

7. Isi tangki sebelum mengembalikan mobil
Liburan Anda adalah ledakan, tetapi sekarang saatnya untuk menghidupkan mobil dan pulang. Satu-satunya masalah adalah Anda membawa mobil kembali dengan tangki kosong. Bisakah Anda membiarkan toko penyewaan mengisinya untuk Anda? Tentu saja, tetapi Anda dapat membayar dua, tiga, atau empat kali lipat dari harga yang berlaku per galon. Kita semua dapat mengisi 10 menit dan mengisi tangki sebelum mengembalikan mobil. Bahkan jika Anda sudah memasuki bandara, ada baiknya Anda berbalik dan mencari pompa bensin lokal untuk diisi.

8. Bawa ekstra Anda sendiri, jika memungkinkan
Terkadang Anda membutuhkannya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

22 TIPS UNTUK MEMPELAJARI BAHASA ASING

Review Huawei P10 Plus

Types of Forex Orders